Sibuk Promosi Thor: Ragnarok, Cate Blanchett Komentar Soal Harvey Weinstein

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Oktober 2017 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cate Blanchett ikut buka suara mengenai kasus pelecehan seksual yang menyeret nama Harvey Weinstein.

"Setiap orang yang berada dalam posisi berkuasa atau berwenang yang menganggap hak prerogatifnya untuk mengancam, mengintimidasi atau melakukan kekerasan seksual terhadap wanita mana pun yang ditemuinya atau bekerja di sampingnya perlu memberikan pertanggungjawaban," kata Cate Blanchett seperti dikutip variety.com baru-baru ini.

Cate Blanchett secara mengejutkan membela korban-korban pelecehan Weinstein. Meskipun Cate diketahui sebagai orang yang pernah bekerjasama dengan Weinstein dalam film Carol dan The Aviator.

"Tidak mudah bagi wanita untuk mengungkapkan situasi seperti itu dan dengan sepenuh hati saya mendukung mereka," ungkap Cate.

Sementara Cate sibuk dicari media mengenai hubungannya dengan Weinstain, aktris pemenang piala Oscar itu justru sedang asyik mempromosikan film terbarunya, Thor: Ragnarok yang tayang November mendatang.

Aktris 48 tahun itu tetap tampil menawan saat premier Thor: Ragnarok di Los Angeles pada 11 Oktober lalu. Dia memakai dress berwarna emas dengan turtleneck, kalung berwarna hijau dan juga sepatu pumps.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait